081 5650 5657
081 5650 5657
081 5650 5657
D17D0AEC

Boneka Wisuda Winnie The Pooh

Tuesday, August 1st 2017. | Boneka Wisuda

Boneka Wisuda Winnie The Pooh

Boneka Wisuda Winnie The Pooh – Pooh yang biasa disebut dengan boneka wisuda Winnie the pooh merupakan salah satu karakter favorit dari sebuah souvenir wisuda yang sering dibeli atau disukai oleh banyak orang-orang di Indonesia. Termasuk menjadi favorit salah satu produk-produk unggulan dari kami giftgraduation.com Pooh merupakan sebuah karakter dari beruang yang suka dengan madu yang terkenal dari luar negeri.

Pooh biasanya memiliki warna asli kuning sambil membawa segentong madu yang sangat penuh hingga tumpah ketika di bawa oleh si pooh tersebut. Banyak orang yang ingin mendapatkan souvenir murah berupa hadiah wisuda keren dan unik berbeda dari pada yang lainnya yaitu boneka wisuda Winnie the pooh pasalnya boneka wisuda ini memiliki keunikan dan karakter yang sangat unik jika di banding kan dengan perbedaan karakter yang lainnya.

Untuk bahan dari boneka Winnie the pooh ini berisikan bahan dakron yang aman bagi kulit dan bagi pernasafaasan. Sangat cocok untuk semua mahasiswa di Indonesia, maupun untuk siswa dan murid-murid baik dari Playgrup, TK, SD, SMP, sampe SMA sederajat yang ingin diberikan juga ke mahasiswa atau wisudawan dari berbagai universitas baik di Jakarta seperti Universitas Indonesia, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Borobudur, dan berbagai macam universitas baik negeri dan swasta yang ada di Jakarta.

Untuk harga boneka wisuda Winnie the pooh yang kami jual tergantung dari size yang di inginkan dari harga 55rb sampe dengan harga paling mahal 125rb rupiah. Dan memang itu harga yang sangat terjangaku untuk boneka wisuda yang telah tersantandar SNI dan memiliki kualitas yang baik serta dapat di beli tanpa harus repot untuk membuatnya terlebih dahulu.

Cara mendapatkan boneka Winnie the pooh Jakarta

Untuk mendapatkan boneka wisuda Winnie the pooh di Jakarta tidak lah sulit karena pada dasarnya mudah, kami bias mengirimkan hadiah wisuda berupa boneka wisuda Jakarta tersebut ke alamatmu di Jakarta dengan layanan go send, maupun paket JNE/JNT sehingga kamu tidak kesulitan untuk mendapatkan hadiah wisuda murah dari mu.

Kamu bisa WA ke nomor kami atau line juga ada di nomor 081.5650.5657 sehingga kamu dapat segera memesan di giftgraduation.com

Untuk cara nya kamu bisa sebutin boneka yang di inginkan seperti boneka teddy bear, atau boneka hello kitty ya. Sehingga mudah bagi CS kami untuk mencatatnya. Dan kamu juga bisa request untuk warna toga / baju wisudanya sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan warna almamaternya dengan mudah lho.

Untuk boneka wisuda winnie the pooh dengan Harga Grosir

Cute small +- 20cm @Rp 54.000

Small +- 25cm @Rp 60.000

Medium +- 30cm @Rp 65.000

Size Big +-50cm @Rp 115.000

Tapi kalo sudh 100 keatas bisa nego lagi

Pengiriman akan dilakukan menggunakan JNE dan jika pengiriman lebih banyak akan menggunakan Garuda Indonesia. Jadi bagi kamu yang berada jauh diluar kota tidak perlu khwatir lagi untuk kehilangan kesempatan ini.

Rumah produksi boneka wisuda winnie the pooh Jakarta

Wah rasanya kurang pas yan kalau kalian belum mengetahui dimana sih letak rumah produksi boneka wisuda winnie the pooh. kebetulan banget untuk kalian yang berada di daerah Jakarta atau jabodetabek sangat beruntung sekali karna rumah produksi kami ada ibu kota alias di Jakarta hehe. Langsung aja nih catat alamatnya. Maybe ada yang mau silaturrahim atau sekedar liat-liat produk hehe. Catat yah!

Jln. Batu tumbuh Rt 004 rw 06 no 44 kramat jati jakarta timur (samping musholah al khoiriyah depannya ada tukang foto copyan nah rumah saya di depan foto copyan itu ada cat tembok abu2 rumah tingkat ya)

Hp : 081 5650 5657

Keuntungan membeli boneka wisuda winnie the pooh di Bandung

Sudah pernah terpikir keuntungan membeli boneka wisuda winnie the pooh ini? So pasti keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu jadikan boneka wisuda ini sebagai kado atau hadiah. Kamu akan mendapatkan respon balik. kalau kata pepatah sih saling berbagi dan memberi sama saja artinya dengan saling mengasihi. Boneka wisuda ini juga dapat kamu jadikan sebagai alternative untuk menyampaikan pesan kepada kerabat atau orang-orang yang ingin kamu ber. Selain itu keuntungan lainnya. kamu isa membuka peluang bisnis dengan boneka wisuda ini.

Event yang terus diananti-nanti oleh semua orang akan menjadi ladang bisnis kamu lho. Mudah saja. Caranya kamu cukup dengan mendaftarkan diri sebagai agen atau reseller. Dan bagi kamu yang berada di luar Jakarta sangat memiliki potensi untuk menjaring  mangsa pasar yang ada disekeliling kamu. So tunggu apalagi? Selengkapnya

Boneka Wisuda Winnie The Pooh, Boneka Wisuda Murah di Jakarta, Jual Souvenir Wisuda berupa Boneka Pooh di Bandung, Kado Untuk Sahabat Wisuda Pooh Murah,

tags: , , ,

Artikel lain Boneka Wisuda Winnie The Pooh