081 5650 5657
081 5650 5657
081 5650 5657
D17D0AEC

Jual Hadiah Wisuda di Kudus & Boneka Wisuda Kudus

Wednesday, August 2nd 2017. | Hadiah Wisuda

Jual Hadiah Wisuda di Kudus & Boneka Wisuda Kudus

Jual Hadiah Wisuda di Kudus & Boneka Wisuda Kudus – Kudus menjadi kota favorit di Jawa tengah. Karena kota ini menjadi penyumbang terbesar dari tax amnesty yang dilakukan oleh pemerintah beberapa waktu yang lalu sekaligus menjadi penyumbang cukai besar dari grup djarum yang memproduksi jutaan batang rokok setiap harinya.

Ketika kamu sekolah di kudus, banyak sekali sekolah di kota kudus yang terkenal dan banyak menjadi rujukan dalam dunia santri contoh TBS kudus, Qudsiyyah Kudus, Banat Kudus, Nawa Kartika Kudus, STIKES muhammadiyah Kudus, dan berbagai macam sekolah terkenal di kudus. Selain itu kudus menawarkan kampus-kampus yang cukup maju jika di bandingkan dengan kampus yang ada di kota Pati, Rembang, Blora, Grobogan, Jepara, dan juga Demak. Karena kudus cenderung lebih rame dan lebih kota jika di bandingkan dengan kota-kota lainnya.

Setelah selesai menyelesaikan pendidikan tingkat akhirnya dan tingkat kotanya biasanya akan ada prosesi wisuda di mana prosesi wisuda ini merupakan hal yang sacral yang wajib ada di perpisahan sekolah maupun dies natalis maupun sidang senat yang ada di kudus. Karena sakit pentingnya biasnya tak lupa ketinggalan dengan jual hadiah wisuda di kudus maupun boneka wisuda kudus sebagai pilihan souvenir yang menarik di acara wisuda kampus.

Oleh karena itu jadi hal yang penting ketika di lakukan dan dilaksanakan boneka wisuda kudus sekaligus hadiah wisuda kudus. Tersebut untuk jenis macam-macam hadiah wisuda kudus yang bisa jadi pilihan diantaranya boneka wisuda teddy bear kudus, boneka wisuda hello kitty, boneka wisuda doraemon kudus, boneka wisuda pooh kudus, boneka wisuda panda kudus dan bunga flannel wisuda yang menarik untuk acara wisuda di kota kudus. Tentunya tidak hanya itu saja masih banyak sekali hadiah wisuda kudus yang sekiranya bisa di eksplor dan dijaidkikan kenang-kenangan di acara perpisahan sekolah dan wisuda di tempatmu.

Harga hadiah wisuda Kudus dan boneka wisuda Kudus

Harga hadiah wisuda Kudus dan boneka wisuda Kudus

Cute small +- 20cm @Rp 54.000

Small +- 25cm @Rp 60.000

Medium +- 30cm @Rp 65.000

Size Big +-50cm @Rp 115.000

Tapi kalo sudh 100 keatas bisa nego lagi

Pengiriman akan dilakukan menggunakan JNE dan jika pengiriman lebih banyak akan menggunakan Garuda Indonesia. Jadi bagi kamu yang berada jauh diluar kota tidak perlu khwatir lagi untuk kehilangan kesempatan ini.

Rumah produksi boneka wisuda winnie the pooh Kudus

Wah rasanya kurang pas yan kalau kalian belum mengetahui dimana sih letak rumah produksi boneka wisuda winnie the pooh. kebetulan banget untuk kalian yang berada di daerah Jakarta atau jabodetabek sangat beruntung sekali karna rumah produksi kami ada ibu kota alias di Jakarta hehe. Langsung aja nih catat alamatnya. Maybe ada yang mau silaturrahim atau sekedar liat-liat produk hehe. Catat yah!

Jln. Batu tumbuh Rt 004 rw 06 no 44 kramat jati jakarta timur (samping musholah al khoiriyah depannya ada tukang foto copyan nah rumah saya di depan foto copyan itu ada cat tembok abu2 rumah tingkat ya) Selengkapnya

13018424_01f7c47d-97dc-47a4-976d-07549e810f7b_780_1040 Jual Hadiah Wisuda di Kudus, Boneka Wisuda Kudus, Souvenir Wisuda di kota kudus dengan harga murah dan terjangkau, kado untuk sahabat, boneka teddy bear,

Hp : 081 5650 5657

Itu lah sedikit informasi yang sekiranya sangat penting mengingat sebentar lagi aka nada banyak sekolah dan universitas yang akan melaksanakan wisudaan seperti Universitas Muria Kudus, Universitas STAIN KUDUS, STIKES muhammadiyah kudus, akbid kudus, akbid NU kudus, dan berbagai sekolah tinggi di kota kudus dan sekitarnya.

tags: , , , ,

Artikel lain Jual Hadiah Wisuda di Kudus & Boneka Wisuda Kudus