081 5650 5657
081 5650 5657
081 5650 5657
D17D0AEC

Grosir Souvenir Wisuda Murah Untuk Sekolah dan Universitas

Wednesday, July 5th 2017. | Souvenir Wisuda

Grosir Souvenir Wisuda Murah

Grosir Souvenir Wisuda Murah – mengingat banyaknya peminat untuk souvenir yang ada dating dari seluruh Indonesia. Sehingga kami mempertimbangkan untuk meningkatkan jumlah penjualan sekaligus membuka peluang penjualan dengan cara grosir. Dimana dengan cara ini kami berharap makin banyak kerja sama kami dengan perusahaan besar, universitas dengan jumlah wisudawan yang banyak, sekolah serta pesantren dengan ratusan bahkan ribuan santri. Sehingga mampu berpatner dan bersinergi untuk memenuhi souvenir wisudanya dengan dari grosir souvenir wisuda murah.

Harga grosir yang dimaksud hanya akan diperuntukkan dengan customer yang membeli lebih dari 3 pcs. Tentunya sangat mudah bukan untuk mendapatkn harga grosir dari kami. Selain itu kami juga akan memberikan hadiah menarik untuk setiap reseller yang aktif dalam melakukan penjualan ke toko online kami.

Souvenir dengan harga grosir dari kami mulai dari harga 35rb sampe paling mahal sekitar 50rb / pcs. Karena namanya grosir souvenir diperuntukkan untuk dalam order jumlah banyak untuk keperluan kampus dan sekolah terbaik di Indonesia dan luar kota.

Produsen Grosir Souvenir Wisuda Murah

kami ada ibu kota alias di Jakarta hehe. Langsung aja nih catat alamatnya. Maybe ada yang mau silaturrahim atau sekedar liat-liat produk hehe. Catat yah!

Jln. Batu tumbuh Rt 004 rw 06 no 44 kramat jati jakarta timur (samping musholah al khoiriyah depannya ada tukang foto copyan nah rumah saya di depan foto copyan itu ada cat tembok abu2 rumah tingkat ya)

Hp : 081 5650 5657

Wah rasanya kurang pas yan kalau kalian belum mengetahui dimana sih letak rumah produksi boneka wisuda. kebetulan banget untuk kalian yang berada di daerah Jakarta atau jabodetabek sangat beruntung sekali karna rumah produksi

Harga grosir souvenir wisuda murah

Untuk boneka wisuda dengan Harga Grosir

Cute small +- 20cm @Rp 54.000

Small +- 25cm @Rp 60.000

Medium +- 30cm @Rp 65.000

Size Big +-50cm @Rp 115.000

Tapi kalo sudh 100 keatas bisa nego lagi

Kenapa harus beli secara Grosir Souvenir Wisuda Murah

Kamu harus membeli secara grosir karena dengan harga grosir mendapatkan harga lebih murah dibandingkan harga stauan. Satuan. Beli grosir juga sekaligus menghemat ongkos kirim dari pada beli satuan-satuan untuk ambil souvenir.

Kamu bisa menjadi prioritas kami karena membeli produk kami dengan harga grosir langsung dari pabrik kami. Untuk kualitas tidak perlu khawatir karena untuk souvenir wisuda dengan harga grosir tentu akan tetap kami jaga quality controlnya atau QCC nya.

Kamu akan mendapatkan bonus berupa plastic mika cantik sekaligus untuk kartu ucapan kamu tidak perlu menyiapkannya karena sudah kami siapkan ditempat kami.

Souvenir wisuda yang cocok yaitu souvenir wisuda yang pas sesuai dengan karakter dari instusi / universitas yang memesan souvenir tersebut kepada kami yaitu giftgraduation.com dengan itu maka akan sangat membantu kami dalam masalah bagaiamana kami menyiapkan barang-barang yang dipesan.

Satu lagi untuk pemesanan secara grosir souvenir wisuda murah membutuhkan waktu produksi sekitar 2 mingguan, sehingga kamu perlu memprediksi kapan waktu yang tepat untuk mempersiapkan segalanya. Agar tidak terjadi kesalahan saat memesan dan tidak terjadi penumpukan pesanan.

Grosir Souvenir Wisuda Murah Untuk Sekolah dan Universitas, harga grosir souvenir untuk acara wisuda, acara wisuda kampus, hadiah wisuda kampus, Jual Hadiah Boneka wisuda medan murah untuk momen Wisuda bisa dikirim ke kota medan, binjai, aceh, dan sumatera bagian utara lainnya. Sangat cocok wisudaan produsen boneka bandung, toko boneka purwokerto, jual boneka custom,

Pengiriman akan dilakukan menggunakan JNE dan jika pengiriman lebih banyak akan menggunakan Garuda Indonesia. Jadi bagi kamu yang berada jauh diluar kota tidak perlu khwatir lagi untuk kehilangan kesempatan ini.

 

tags: , , ,

Artikel lain Grosir Souvenir Wisuda Murah Untuk Sekolah dan Universitas